Stimuno Anak Untuk Apa Saja ?

Stimuno Anak Untuk Apa Saja ?

Manfaat Stimuno anak untuk apa saja? Stimuno bisa dikatakan menjadi salah satu produk penambah ketahanan tubuh popular saat ini. Keunggulan Stimuno dari sisi keamanannya dan bahan pembuatannya yaitu ekstrak meniran yang telah mendapatkan sertifikat Fitofarmaka atau sertifikat dari BPOM yang tandanya sudah teruji pre klinik dan klinik. Bahkan Stimuno menjadi satu-satunya imunomodulator dengan standar Fitofarmaka.

Stimuno bekerja untuk mengaktifkan semua lapisan sistem ketahanan tubuh. Mulai dari sistem ketahanan tubuh non-spesifik dan juga sistem ketahanan tubuh spesifik.

Selain memperkuat ketahanan tubuh, manfaat apalagi yang bisa didapatkan dari Stimuno?

  • Stimuno baik untuk sistem pencernaan anak terlebih anak-anak mudah mengalami gangguan pencernaan karena sering sembarangan memasukkan benda ke mulut. Stimuno bisa mengatasi semua gangguan pencernaan mulai dari diare, mual, muntah, sakit, perut, hingga maag.
  • Stimuno mampu menjaga kesehatan kulit dan rambut.
  • Stimuno bisa menyembuhkan bisul. Salah satu penyebab timbulnya bisul karena sistem kekebalan tubuh anak yang menurun. Dan Stimuno bisa membantu meningkatkan kekebalan tubuh sehingga bisa mempercepat penyembuhan bisul.
  • Stimuno bisa membantu sistem metabolisme tubuh.
  • Stimuno baik untuk ginjal dan liver.
  • Mencegah penyakit kanker pada anak. Ekstrak meniran yang menjadi bahan utama Stimuno mengandung polifenol sangat tinggi sehignga bisa mencegah terbentuknya sel kanker dan melekatnya sle kanker pada organ tubuh.

Bagaimana Cara Kerja Stimuno?

Pertama-tama Anda perlu mengetahui jika sistem tubuh terdiri dari banyak komponen. Dan semua komponen itu akan bekerja secara serentak saat tubuh mendapatkan serangan dari penyakit yang berasal baik dari dalam maupun luar tubuh.

Kerja sistem ketahanan tubuh pun secara sederhana terbagi menjadi tiga kelompok, yaitu:

  • Sistem pertahanan tubuh awal, contohnya kulit, ramut di kulit, air mata
  • Sistem pertahanan tubuh non spesifik (alamiah). Merupakan sistem yang paling cepat bereaksi ketika muncul serangan virus, bakteri ataupun mikroba dari luar tubuh.
  • Sistem pertahanan spesifik (dapatan). Sistem ini baru akan bekerja ketika sistem ketahanan tubuh alami tidak cukup untuk melakukan perlawanan.

Sistem ketahanan tubuh akan berkembang sesuai dengan perkembangan tubuh. Dan pada bayi serta anak-anak, ketahanan tubuh masih banyak yang belum berkembang. Inilah yang menjadi penyebab anak mudah sekali terkena atau tertular penyakit.

Namun dengan bertambahnya usia anak maka sistem ketahanan tubuhnya pun akan bekerja lebih maksimal. Dan memasuki usia tua, sistem ketahanan tubuh bisa menurun kembali.

Stimuno tidak perlu diberikan jika anak dalam kondisi sehat. Dan hanya diberikan saat anak menunjukkan gejala terkena penyakit tertentu dan saat sudah sakit. Karena pada prinsipnya manusia dengan kondisi sistem ketahanan tubuh prima tidak akan mudah terkena infeksi.

Ketika sistem ketahanan tubuh terganggu atau tidak bekerja dengan baik, maka infeksi oleh bakteri, virus, ataupun jamur bisa dengan mudah masuk ke dalam tubuh. Di sinilah Stimuno bisa membantu untuk menjaga ketahanan tubuh.

Apa saja yang bisa membuat sistem ketahanan tubuh seseorang terganggu? Banyak hal penyebabnya dan setiap orang berbeda-beda. Dan berikut beberapa hal yang bisa menjadi penyebab sistem ketahanan tubuh terganggu:

  • Stres
  • Kurang gizi
  • Terlalu lelah
  • Dalam proses penyembuhan
  • Kondisi lingkungan yang kotor
  • Menjalani gaya hidup tidak sehat

Stimuno sebagai imunomodulator berperan untuk membuat sistem ketahanan tubuh lebih aktif dalam menjalankan tugasnya. Menjadikan daya tahan tubuh selalu optimal dan menjaga tubuh tetap sehat walaupun diserang virus, bakteri ataupun mikroba lainnya.

Baca juga >> Stimuno untuk Balita

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *